Menulis yuks

Keinginan untuk menulis tlah lama ada dibenakku tapi tangan ini masih berat tuk menuangkan yang ada dikepala hingga akhirnya ide itu hilang entah kemana .

Akhirnya berkesempatan ikutan kelas nulis yuks dibantu dengan pembimbing yang sangat sabar dan memberikan informasi yang sangat jelas dan lengkap .

Baiklah marilah kita mencoba membuang mental blok ” bahwa menulis itu sulit ” tanpa mencoba kita tak tau bahwa ternyata tak sesulit yang kita bayangkan loh , jadi inget jaman bahela suka banget nulis curhatan dibuku harian kadang ketawa sendiri loh bacanya sekarang ah masih alay pada jamannya .

Suka baca tapi seringnya tak sampe akhir karna entah kenapa saat membaca tiba tiba mata ini sering tiba tiba ngantuk yang tak tertahankan lagi , hm pernah ga ya ada yang sama sepertiku ( hee nyari temen nih ).Sebernnya tulisan inipun banyak sekali salahnya tapi gapapa lah dari pada ga nulis sama sekali ya kan …

Dann taukah bahwa menulis itu bisa menjadi terapi buat kita loh dengan menulis kita bisa menumpahkan isi dikepala kita bisa jadi tempat curhat yang aman karna ga bakal bocor ga seperti kalau kita curhat ke orang , saat udah terjadi konflik bisa saja rahasia kita alan terbongkar semua .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s